Bisnis yang Berarti bukan sekedar Profit

Beberapa waktu ini, Adeline Lionivia (Sustainability and Specialised Finance Analyst) ikut serta memberi pengetahuan dan wawasan kepada 40 UMKM Challengers - Diplomat Success Challenge (DSC) yang lolos ke tahap seleksi nasional.

Sesi ASYX bersama Supernova Ecosystem dan DSC ini adalah untuk memberi insight kepada para UMKM tentang budaya yang dapat dikemas dengan kreativitas hingga memiliki nilai ekonomi. Harapannya adalah untuk membuka wawasan Challengers agar bisa berkembang tidak hanya harus relevan terhadap diri sendiri, tetapi harus ada unsur budaya yang menjadi akar mereka hingga dapat menjadi sesuatu yang lebih besar lagi.

Hari pertama Inkubasi, Challengers diajarkan bagaimana finansial berkelanjutan sehingga diharapkan bisnis mereka bisa bertahan mungkin 5 hingga 20 tahun kemudian. Selain itu Challengers juga belajar mengenai Global Reporting Initiative (GRI).

Sesi lengkapnya ada di https://youtu.be/U83n6yXHcWY

#keberlanjutan #inkubasi #success #bisnis #ekonomi #successmindset #umkmnaikkelas #umkm #umkmindonesia #goodandbeneficialAdeline L Gondo.jpg